London (ANTARA News) - Maskapai nasional Garuda Indonesia mempromosikan rencana penerbangan langsung Jakarta-London non stop pada 2014 dalam acara "Teste of PATA" di London Borough Market, Selasa malam.

Kepala Perwakilan Garuda Indonesia untuk Inggris dan Irlandia, Jubi Prasetyo kepada ANTARA mengatakan promosi dilakukan untuk memperkenalkan kembali penerbangan Garuda ke masyarakat Inggris.

"Kami ingin membangun kembali kesadaran akan merek maskapai dan layanan baru di Inggris yang merupakan prioritas utama menjelang peluncuran rute London Jakarta non-stop pada bulan Mei tahun depan," ujar Jubi Prasetyo.

Ia mengatakan selama ini Garuda terus berupaya menjadi maskapai kuat dan terhormat dengan menyediakan pelayanan berkualitas tinggi untuk penumpang dan barang di seluruh dunia dengan memperkenalkan keramahan asli Indonesia.

Upaya Garuda membawa hasil lewat penghargaan yang diterima Garuda berupa penghargaan Skytrax untuk kelas ekonomi terbaik di dunia dan peluncuran baru layanan kelas.

"Garuda yang sejak September 2012 menjadi sponsor resmi Liverpool Football Club, memungkinkan maskapai itu meningkatkan visibilitas di Inggris," kata Jubi Prasetyo.

"Teste of PATA" itu diselenggarakan oleh Assosiasi Wisata Asia Pacific (Pacific Asia Travel Association/PATA)-UK Chapter.

Acara ini berlangsung dari pukul 6.00 hingga 9.00 malam itu juga menampilkan kesenian Indonesia berupa Tari Jaipongan Ginjring yang dibawakan penari Indonesia bimbingan Made Pujawati.

Pewarta: Zeynita Gibbons
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013