Jayapura (ANTARA News) - Ketua umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano mengatakan pada 3 Oktober 2013, Boas Salossa dan kawan-kawan akan menghadapi klub Santos asal Brazil dalam laga uji coba atau persahabatan di Yogyakarta.

"Tanggal 3 Oktober 2013 Persipura akan menghadapi tim Santos-U23 dalam laga uji coba atau persahabatan di Jogja," kata Benhur Tommy Mano di Jayapura, Papua, Kamis.

Menurutnya, laga uji coba dengan salah satu klub asal Brazil yang terkenal itu merupakan suatu kesempatan besar bagi skuad "Mutiara Hitam" untuk menimba ilmu. "Saya kira ini merupakan kesempatan bagi anak-anak Persipura untuk dapat ilmu langsung dari klub Brazil," katanya.

Untuk itu, Benhur Tommy Mano berharap rencana uji coba tersebut bisa dilaksanakan. "Harapan saya uji coba ini bisa dilakukan. Sebagai ajang pemanasan bagi skuad Persipura dan juga menimba ilmu," katanya.

Pada pertandingan semalam, saat Persipura menjamu Persib Bandung di stadion Mandala Jayapura. Anak asuh Jackson F Tiago itu berhasil mengalahkan Sergio Van Dijk dan kawan-kawan dengan skor tipis 1-0 lewat gol Yustinus Pae di menit kesembilan babak kedua.

Dengan hasil tersebut, Persipura tetap pimpin klasemen sementara Liga Super Indonesia dengan poin 76. Dan pada pertandingan terkahir nanti, Persipura akan menjamu Persita Tanggerang di Mandala Jayapura. (*)

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013