Minggu, 26 Oktober 2014

AQJ dijenguk keluarga korban tabrakan

| 3.957 Views
id tabrakan jagorawi, ahmad dhani, maia estianty, dul, tabrakan anak ahmad dhani
AQJ dijenguk keluarga korban tabrakan
Kecelakaan di Tol Jagorawi. Petugas kepolisian memeriksa mobil sedan Mitsubishi Lancer B 80 SAL (kiri) yang dikemudikan oleh putra bungsu musisi Ahmad Dani, Abdul Qodir Jaelani yang terlibat kecelakaan dengan Daihatsu Gran Max B 1349 TFN (kanan) di tol Jagorawi Km 8+200 di Satlantas Wilayah Jakarta Timur, Jakarta, Minggu (8/9). (ANTARA FOTO/Widodo S)
Saya berpesan agar Dul selalu ingat Allah, selalu zikir agar diberi kemudahan
Jakarta (ANTARA News) - Anak ketiga musisi Ahmad Dhani, AQJ alias Dul sore ini dijenguk oleh salah satu keluarga korban meninggal dari Purbalingga Alm. Agus Wahyudi Hartono di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis.

Keluarga korban yakni sepupu tertua, Imam Santoso dan iparnya, Bruri mengaku bahwa kedatangan mereka sekeluarga untuk menjenguk salah satu anggota dari Lucky Band ini.

"Kami datang untuk mendoakan Dul agar bisa cepat pulih," katanya di RSPI, Kamis.

Dia menyebutkan bahwa keluarga Agus sudah merelakan kepergian tulang punggung keluarganya dalam kecelakaan di tol Jagorawi pada 8 September 2013 lalu.

"Kami sudah ikhlas. Kami ikhlas menerima cobaan ini," katanya.

Sementara itu, ipar dari alm. Agus, Bruri menyebutkan bahwa dia memberikan wejangan serta nasihat kepada Dul agar bisa diber kemudahan.

"Saya berpesan agar Dul selalu ingat Allah, selalu zikir agar diberi kemudahan," katanya.

Sebelumnya, Agus beserta lima korban tewas lainnya merupakan korban dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan AQJ.

AQJ yang mengendarai Mitsubishi Lancer B 80 SAL dari arah Bogor menuju Jakarta, menerjang dua mobil lainnya dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan tersebut, sembilan orang dilarikan ke Gran Meilia, Depok karena cedera parah dan enam orang meninggal.

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga