Kamis, 31 Juli 2014

AQJ tak mau lepas tangan Maia Estianti

Kamis, 12 September 2013 18:59 WIB | 8.184 Views
AQJ tak mau lepas tangan Maia Estianti
Titiek Puspa (ANTARA/Teresia May)
Jakarta (ANTARA News) - Artis ternama Indonesia, Titiek Pupa mengaku kagum dengan ketegaran Maia Estianti, ibu dari tersangka AQJ atau Dul yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi, Minggu (8/9) lalu.

"Saya sudah lama telepon Maia, dan saya kagum dengan ketegarannya," kata Titiek Puspa di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Kamis.

Dia menyebutkan bahwa Maia tidak pernah meninggalkan sisi anaknya yang masih dirawat di RSPI. Bahkan, Dul sendiri tidak pernah melepaskan tangan Maia.

Menurutnya, yang dilakukan Dul dengan tidak pernah melepas genggaman tangan ibu tersebut merupakan bentuk rindu sang anak kepada ibunya.

"Jadi saya pikir ini kerinduan anak kepada ibunya, bagaimana dia bisa bertemu dengan ibunya," kata Dhani di RSPI, Kamis.

Sementara itu, sang ayah, Ahmad Dhani mengakui bahwa Dul sedang dalam masa syok sehingga tidak mau berjauhan dengan orang tuanya.

"Dul kan belum bisa dianggap remaja, jadi masih syok dan maunya dipegangin orang tuanya terus," katanya.

Hingga kini, AQJ atau Dul masih mendapat perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sebelumnya dia sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit Gran Meilia hanya saja pihak keluarga memutuskan untuk memindahkan Dul ke RSPI.

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga