Jakarta (ANTARA News) - Konser "KFC Adu Bintang 2" yang ditunda tidak membuat Indra Lesmana menghentikan pembuatan lagu.

Indra Lesmana membuat sebuah lagu baru bersama Ahmad Dhani yang rencananya akan dibawakan di konser kedua pencipta lagu itu. Konser yang awalnya diadakan bulan ini ditunda hingga November mendatang karena kecelakaan yang dialami putra ketiga Ahmad Dhani.

"Lagunya udah jadi, kami buat cukup cepat dari beberapa kali workshop," kata Indra saat ditemui di acara jumpa pers pembatalan "KFC Adu Bintang 2" di Kemang, Kamis.

Tanpa menyebutkan judul lagunya, Indra menceritakan lagu itu mereka garap bersama mulai dari lirik, musik, dan vokal.

"Saya berharap minggu depan kalau berjalan dengan baik, bisa segera dirilis," kata Indra.

Dalam konser ini, menurutnya, mereka juga akan mengabadikannya dalam album. Meski konser ditunda, persiapan Indra Lesmana untuk konser itu terus berjalan. Saat hari kecelakaan yang menimpa AQJ pun Indra dan Dhani sedang menggarap karya mereka itu.

Meski kini Ahmad Dhani sedang fokus mengurus kecelakaan, Indra tidak mau mengambil alih porsi Dhani untuk latihan bersama penyanyi lain yang terlibat dalam konser ini.

"Saya nggak akan ambil alih. Kami akan terus sama-sama. Kebetulan rumah saya nggak jauh dari Dhani jadi bisa komunikasi walaupun sekarang nggak memungkinkan untuk kerja," kata Indra.

Lagu baru akan dirilis sebelum konser, Indra Lesmana dan Ahmad Dhani mempersiapkan lagu baru lainnya saat konser.(*)

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013