Minggu, 24 Agustus 2014

Sergio van Dijk pastikan masih di Persib

Sabtu, 21 September 2013 06:56 WIB | 6.554 Views
Sergio van Dijk pastikan masih di Persib
Sergio van Dijk (timnasgaruda.com)
Jayapura (ANTARA News) - Pemain naturalisasi Sergio van Dijk memastikan jika dirinya masih ingin membela klub Persib Bandung pada musim depan.

"Saat ini saya masih terikat kontrak dengan Persib Bandung hingga tahun depan," kata Sergio kepada Antara Jayapura, Sabtu ketika menanyakan apakah tertarik jika direkrut oleh Persipura Jayapura.

Penyerang berkepala plontos itu mengatakan Persipura merupakan tim yang solid dengan memiliki striker, gelandang dan kiper yang bagus serta memiliki pemain pengganti yang sama baiknya dengan pemain reguler.

"Tim All Star akan lawan Persipura, mereka tim terbaik LSI saat ini. Para penyerang, gelandang dan kiper yang bagus. Pelatih Jacksen dan asistenya pernah bersama di timnas," katanya.

"Mudah-mudahan saya bisa cetak gol, tapi saya sudah bangga bisa main dengan tim All Star. Soal Pertanyaan tadi, saya belum dengar apa-apa tentang hal itu. Saat ini saya masih terikat kontrak dengan Persib Bandung," sambungnya menegaskan.

Selama beberapa hari di ibu Kota Provinsi Papua, dan sempat ke Wamena, Kabupaten Jayawijaya pemain keturunan Belanda tersebut mengaku mempunyai pengalaman tersendiri. "Saya sudah dua-hari di Jayapura. Saya punya pengalaman menarik selama di Jayapura dan Wamena," tutupnya.

Pemain yang berhasil mengoleksi 21 gol di kompetisi LSI 2013 itu, pada latihan sore kemarin di stadion Mandala Kota Jayapura, bak artis dadakan. Sergio dikerumuni fansnya di Kota Jayapura, satu-persatu, anak-anak, tua-muda dilayaninya saat diminta foto bersama. (*)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga