Jakarta (ANTARA News) - Untuk menarik perhatian pengunjung gelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, banyak perusahaan-perusahaan otomotif mengundang artis, musisi, bahkan koki untuk tampil di panggung utamanya.

Seperti panggung mobil Mazda yang menghadirkan band RAN yang digawangi oleh Rayi, Asta dan Nino. Mereka menghibur penonton, yang memenuhi sekitar panggung Mazda, dengan beberapa lagu milik mereka.

Artis pun juga ikut memeriahkan panggung sebagai pembawa acara. Seperti artis yang juga pembawa acara ternama, Andhika Pratama, menjadi host di panggung utama Daihatsu.

Andhika tidak sendiri karena dia membawakan segmen acara masak-memasak dengan salah satu chef dari acara Masterchef Indonesia, Marinka.

Menurut pantauan Antaranews, Marinka membawakan resep sederhana yakni sandwhich yang bisa dikreasikan sehingga anak-anak mau mengonsumsi sayuran.

"Jadi bisa dibuat bekal dan anak-anak juga mau mencicipinya karena bentuknya macam-macam," katanya.

Gelaran IIMS 2013 sendiri sudah dimulai sejak Kamis (19/8) hingga 29 September mendatang. Terdapat ratusan merek otomotif yang memamerkan dan menjual produk-produknya di acara ini.
Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013