Jakarta (ANTARA News) - Pengunjung booth Honda di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, bisa merasakan menjadi pebalap dan berkompetisi untuk mendapatkan hadiah, melalui simulator Honda NSX Race.

Untuk mengikutinya, pengunjung cukup mendaftarkan diri pada salah satu dari dua kategori lomba, yaitu Time Attack Challenge" atau Drift Challenge

Time Attack Challenge dibagi menjadi dua subkategori, yaitu normal dan profesional. Subkategori profesional diperuntukkan khusus bagi para gamer dan pebalap.

Peserta Time Attack Challenge tercepat akan mendapatkan kenang-kenangan menarik dari Honda. Selanjutnya, akan dipilih 10 peserta tercepat dari masing-masing subkategori yang akan berlomba pada final hari terakhir IIMS 2013 nanti pada 29 September 2013.

Juara Time Attack Challenge subkategori normal akan mendapat hadiah Rp3 juta, pemenang kedua Rp2 juta dan pemenang ketiga Rp1 juta. Sedangkan Juara Time Attack Challenge subkategori profesional akan mendapatkan hadiah Rp5 juta, pemenang kedua Rp4 juta dan ketiga Rp3 juta.

Untuk kategori Drift Challenge, tidak ada babak final karena pemenang ditentukan melalui perolehan nilai terbanyak. Pemenang kategori ini akan mendapatkan hadiah Rp Rp3 juta.

Setiap pengunjung booth Honda bisa menjadi peserta Honda NSX Race asal memenuhi persyaratan tinggi badan minimal 160 centimeter, mengisi formulir pendaftaran, mem-follow akun Twitter Hondaisme dan me-like akun Facebook  Fan Page Hondaisme.

Periode perlombaan berakhir pada 28 September 2013 dan peserta tak dipungut biaya.
Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013