Jakarta (ANTARA News) - Mobil segmen "low multi purpose vehicle" (LMPV) Toyota Avanza masih menjadi mobil favorit pembeli di booth Toyota Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Menurut data dari booth Toyota, sampai dengan Jumat (27/9), total penjualan mencapai 7.387 unit. Penjualan Avanza yang paling banyak, yaitu 29 persen, disusul mobil murah ramah lingkungan (LCGC) Astra Toyota Agya mencapai 19 persen.

Selain kedua mobil tersebut, mobil-mobil Toyota lain juga tetap diminati, yaitu Kijang Innova (14 persen), Etios Valco (10 persen), Fortuner (tujuh persen) dan sisanya Nav1, Vios, Camry HV, Alphard, Rush, Hillux, 86 dan Prius.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan mengatakan Toyota berkomitmen selalu memberikan yang terbaik kepada para pelanggan.

Menurut dia, antusiasme pengunjung di booth telah menambah semarak partisipasi Toyota di arena IIMS 2013.

"Toyota mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah membantu penyelenggaraan IIMS 2013 ini sehingga bisa berjalan lancar dan sukses. Pencapaian ini tidak lepas dari animo luar biasa para pengunjung terhadap program-program yang dihadirkan di booth Toyota," kata Johnny.
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013