Pyatigorsk (ANTARA News) - Bintang Hollywood Steven Seagal mengatakan dia berharap bisa menjadi bagian dari Chechnya pada masa depan dan bahwa pemimpin republik Chechnya, Ramzan Kadyrov, akan selalu menjadi temannya.

Berbicara di satu gala konser peringatan ulang tahun ke 195 ibu kota Grozny pada Sabtu (5/10), Seagal berterima kasih kepada Kadyrov karena sudah mengundang dia dan keluarganya ke acara yang juga bertepatan dengan  ulang tahun pemimpin Chechnya berusia 37 tahun itu.

Seagal juga menyebut Kadyrov sebagai pemimpin besar republik dan memuji ayahnya Ahmad, yang menjadi pemimpin Chechnya pada 2003 dan terbunuh dalam serangan teroris pada Mei 2004, demikian seperti dilansir kantor berita RIA Novosti.

Ini bukan pertama kali Seagal melakukan kunjungan ke Chechnya dalam tahun ini.

Mei lalu bintang laga berusia 61 tahun itu bertemu dengan Kadyrov di kediamannya di Grozny dan pemimpin Chechnya itu menyebut Seagal sudah "hampir warga Chechnya."

Perayaan meriah untuk ulang tahun Grozny dan ulang tahun Kadyrov pada 5 Oktober sering dihadiri oleh para selebriti internasional.

Tahun lalu perayaan ini dihadiri oleh aktor Prancis Gerard Depardieu dan tahun 2011 bintang Hollywood Jean-Claude Van Damme dan Hilary Swank menghadirinya.

(Uu.H-AK)

Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013