Jakarta (ANTARA News) - Artis serta penyanyi kenamaan Indonesia, Agnes Monica kini merambah ke dunia bisnis teknologi komunikasi dengan berinvestasi pada salah satu perusahaan smartphone ASEAN, Ninetology.

Agnes mengaku bahwa investasinya ini bukan kali pertama. Dia menyebutkan bahwa sejak kecil dirinya serta keluarga sudah mulai berinvestasi meski dalam bentuk yang berbeda.

"Orangtua saya berinvestasi dengan membayar guru les menyanyi, saya berinvestasi dengan menjaga kondisi tubuh saya sehingga bisa seperti sekarang," katanya saat jumpa pers di Jakarta Selatan, Jumat.

Pelantun lagu "Muda" tersebut mengaku tertarik berinvestasi di dunia teknologi komunikasi karena pasar telekomunikasi di Indonesia masih besar dan masih banyak ruang untuk berkembang.

"Indonesia punya 240 juta penduduk, dan hanya 60 juta yang memiliki kemampuan beli. Jadi masih banyak ruang untuk berkembang," katanya.

Selain itu, alasannya ikut berinvestasi dan bahkan menjadi pemegang saham mayoritas di PT. Ninetology Indonesia adalah karena manusia pada dasarnya membutuhkan komunikasi serta aktualisasi diri.

"Jadi sebenarnya di Indonesia yang butuh koneksi itu ada 240juta jiwa," lanjutnya.

Dia juga yakin bahwa perusahaannya nanti bisa semakin berkembang dan memberikan kontribusi untuk perkembangan warga Indonesia.

"Kalau mendapatkan informasi lebih mudah ya perkembangan sebuah negara juga akan lebih baik," katanya.

Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013