... Craig dan Weisz mengubah pengkhianatan menjadi api... "
New York (ANTARA News) - Drama Betrayal, tentang ketidaksetiaan pernikahan Harold Pinter, yang diperankan pelakon James Bond, Daniel Craig, bersama istrinya, aktris Rachel Weisz, bakal menjadi salah satu lakon terlaris di panggung Broadway.

Para kritikus pada Senin mengatakan, gelaran bintang-bintang itu pertunjukan bernilai.

Craig (45 tahun) berperan sebagai suami, yang dikhianati istrinya, sementara Weisz --yang meraih piala Oscar sebagai aktris pemeran pembantu terbaik pada 2005 dalam film Constant Gardener-- menjadi Emma, istri yang mengkhianatinya dengan berselingkuh selama tujuh tahun bersama teman dekatnya.

Pertunjukan pertama kolaborasi pasangan artis itu sejak mereka menikah, akan dibuka pada Minggu malam.

"Siapa pun yang merogoh kocek cukup dalam untuk menikmati James Bond yang hidup akan mendapat lebih dari kebangkitan kembali karya tak tercela Mike Nichols, Betrayal," isi publikasinya.

Harian New York Daily memuji Craig dan Weisz (43 tahun) atas kekuatan bintang yang mereka angkat dalam seni peran yang juga dimainkan aktor Inggris, Rafe Spall (30 tahun), yang berperan sebagai sosok ketiga dalam cinta segitiga itu.

Harian Independent di London menggambarkan produksi ini sebagai fenomena komersial dan tiket dijual melalui laman tak resmi dengan harga lebih dari 650 dolar Amerika Serikat untuk tiap kursi.

Peran Craig dan Weisz mengubah pengkhianatan menjadi api, tambahnya.

Betrayal, yang diperkirakan memecahkan rekor pada pertunjukan pekan pertama pekan depan, diangkat dari kisah nyata perselingkuhan Harold Pinter tahun 1960-an bersama penyiar radio Joan Bakewell.

Dengan ditulis secara terbalik dengan variasi percakapan yang diplintir, diawali dengan akhir perselingkungan sedangkan akhir pertunjukkan menampilkan awal cerita. Drama itu akan dimainkan hingga 5 Januari.

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013