Jadi beritanya bukan seputar gosip artis, tetapi gohitzz.com menyajikan berita gaya hidup yang bernilai,"
Jakarta (ANTARA News) - Kantor Berita Indonesia Antara hari ini meluncurkan sebuah portal berita baru Gohitzz.com, yang membidik segmen anak muda dan menyajikan berita-berita gaya hidup.

Direktur Utama Kantor Berita Antara, Saiful Hadi menuturkan variasi produk Antara ini diharapkan menjadi pilihan tepat bagi publik yang menginginkan informasi tentang gaya hidup berdasarkan fakta dengan penulisan sesuai kaidah jurnalistik.

"Jadi beritanya bukan seputar gosip artis, tetapi gohitzz.com menyajikan berita gaya hidup yang bernilai," katanya di Jakarta, Kamis.

Pemimpin Redaksi Gohitzz.com, Fredrich C. Kuen mengatakan website yang menyasar kalangan muda usia 15--35 tahun ini tampil beda dibandingkan dengan portal berita gaya hidup yang telah ada di Indonesia saat ini.

"Konten Gohitzz.com sangat beragam dan diulas dengan gaya khas anak muda dan diharapkan setiap konten menjadi panduan pilihan bagi publik untuk mengetahui informasi yang diinginkan," katanya.

Gohitzz.com diluncurkan di fX lifestyle X"nter, Jakarta menghadirkan band KOTAK, Bondan Prakoso dan Ratna Listy.

Website Gohitzz.com berisi berita dan informasi dalam rubrik-rubrik seperti tekno, sehat, hot hitzz, gosip, musik, fashion, potret, travel, kuliner, sport, otomotif, hang out, dan komunitas.(*)

Pewarta: Desy Saputra
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013