Sabtu, 25 Oktober 2014

Android Jelly Bean 4.1 paling banyak dicari di Indocomtech

| 11.021 Views
id Indocomtech, android, ponsel android, android jelly bean
Android Jelly Bean 4.1 paling banyak dicari di Indocomtech
Suasana di lokasi pameran Indocomtech 2013 di Jakarta Convention Center (JCC) yang akan berlangsung dari 30 Oktober hingga 3 November 2013. (Indocomtech)
Jakarta (ANTARA News) - Ponsel pintar dengan sistem operasi android Jelly Bean versi 4.1 paling banyak dicari pengunjung pameran komputer dan elektronik Indocomtech 2013.

"Rata-rata produk ponsel android kami yang banyak terjual adalah android Jelly Bean 4.1, karena sudah bisa BBM walaupun yang 4.0 juga bisa di beberapa ponsel," kata Elisa salah seorang staf penjualan stan Samsung.

Hal ini juga diakui oleh sejumlah pengunjung, Eri misalnya, pengunjung asal Bekasi ini berencana membeli ponsel android dengan sistem operasi minimal Jelly Bean 4.1.

"Jelly Bean, paling enggak yang 4.1, biar pasti bisa diinstall BBM dan lebih bagus dari yang (android) versi Ice Cream Sandwich," katanya.

Gazali, pengunjung lain yang juga ditemui di arena Indocomtech di Jakarta Convention Center, menyatakan hal yang sama bahwa ia tertarik dengan android versi 4.1 itu.

"Saya pernah baca katanya sistem operasi versi 4.1 bisa BBM-an, tadi saya sudah lihat beberapa merk, harganya lumayan terjangkau, sangat menarik," kata Gazali.

Elisa menyatakan, ponsel Samsung android yang paling banyak terjual hingga hari ketiga pameran ini adalah Samsung Galaxy Core yang dibanderol Rp2,6 juta.

"Dari hari pertama hingga sekarang (hari ketiga) Galaxy Core sudah terjual sekitar lebih dari 50 unit, terbanyak di antara ponsel lain," kata Elisa.

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga