Pasarwajo, Sultra (ANTARA News) - Artis  Chacha Fredrica merayakan ulang tahun ke-24 yang jatuh pada 8 November 2013 di alam bawah laut Pulau Siompu, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ditemui di Baubau sesaat sebelum berangkat kembali ke Jakarta, Sabtu, Chacha mengaku perayaan ultahnya tersebut ditemani bunda tercinta dan sang pacar, Diko.

"Yang spesial dalam ultah ke-24 ini, Chacha mendapat kado kue dari teman-teman bertuliskan Chacha Cepat Nikah Ya," katanya.

Yang paling spesial lagi, lanjutnya, Bupati Buton Syamsu Abdul Umar Samiun bersama masyarakat Pulau Siompu dan para kepala desa ikut merayakan Ultah Chacha di alam bawah laut Pulau Siompu tersebut.

"Itu yang paling spesial dalam merayakan Ultah kali ini, berbaur bersama masyarakat Buton, terutama yang bermukim di Pulau Siompu," katanya.

Cacah mengaku merayakan Ultah di alam bawah laut Buton, di Pulau Siompu tersebut dalam upaya membantu Pemerintah Kabupaten Buton mempromosikan berbagai obyek wisata Buton terutama alam bawah laut yang menawarkan keindahan yang cukup fantastis.

Selain merayakan Ultah di bawah laut pada kedalaman 20 meter, Chacha juga menyelam di Perairan laut Wara di sekitar Gua Loba, Buton.

"Meski hanya menyelam pada lima meter di perairan laut Gua Loba tersebut, saya cukup menikmati keindaham alam bawah lautnya yang dihuni beragam jenis karang dan ikan," katanya. 

Pewarta: Agus
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013