Rossi benar-benar tidak bisa ikut bermain...
Roma (ANTARA News) - Pencetak gol terbanyak Liga Utama Italia (Serie A) Giuseppe Rossi tidak akan memperkuat Italia dalam laga persahabatan melawan tim tamu Jerman, Jumat, sementara pemain tengah Daniele De Rossi akan duduk di bangku cadangan pada pertandingan itu, kata pelatih Cesare Prandelli, Kamis (14/11).

Rossi, yang sudah mencetak 11 gol pada laga Serie A bagi Fiorentina musim ini sekembalinya dari masa istirahat akibat cedera, masih harus memulihkan dirinya dari sakit radang amandel sementara pemain tengah AS Roma De Rossi tengah absen akibat mengalami cedera kaki.

"Rossi benar-benar tidak bisa ikut bermain, walaupun dia ambil bagian dalam sesi pelatihan pertama pada hari ini (Kamis)," ujar Prandelli pada suatu konferensi pers seperti dikutip Reuters. "De Rossi sudah bisa bermain tetapi dia kemungkinan akan mengawalinya dengan duduk di bangku cadangan."

Rossi yang kelahiran Amerika Serikat, bergabung dengan Fiorentina dari Villarreal pada Januari 2013 dan kembali beraksi pada musim ini setelah berturut-turut mengalami cedera pada lututnya.

Absennya Rossi membuat Prandelli harus menunggu sebelum menguji Rossi dan Mario Balotelli di lini serangan.

(A016) 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013