... tweeted foto seorang wanita telanjang, yang hacker klaim adalah Hwang Sul Lin... "
Seoul (ANTARA News) - Akun twitter anggota boyband K-pop Super Junior, Eunhyuk, diretas lagi pada Rabu, kata laporan media Korea.

Peretas tampaknya orang yang sama yang memperoleh akses tanpa izin kepada akun twitter penyanyi Korea itu, Senin, dan tweeted foto seorang wanita telanjang, yang hacker klaim adalah Hwang Sul Lin, seorang kontestan pada kompetisi bernyanyi Superstar K 4.

Peretas menulis pesan menggunakan akun Eunhyuk pada Rabu, menegaskan bahwa wanita di foto itu adalah Hwang, tetapi mendapat bantahan keras dari Hwang.

Peretas melanjutkan untuk berkompromi dengan homepage komunitas online anggota Super Junior Sungmin pada Kamis, dan meninggalkan pesan meminta maaf atas perbuatannya.

Namun, ia mengatakan ia didorong melakukan hal itu setelah dianiaya Hwang, yang dia klaim mantan pacarnya.

Manajemen Super Junior SM Entertainment mengatakan dalam pernyataan, Rabu, mereka telah mengajukan bukti-bukti kepada pihak berwenang tentang insiden kedua peretasan twitter itu dan mengungkapkan bahwa penyelidikan polisi sedang berlangsung.

Eunhyuk sebelumnya minta maaf karena tidak mengelola akunnya secara benar dan secara tidak langsung menyakiti Hwang, tetapi mengatakan dia tidak ingin menutup akun twitter-nya karena merupakan saluran komunikasi yang penting baginya....

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013