Surabaya (ANTARA News) - Penyanyi muda berbakat Raisa memukai penontong saat tampil di acara Jazz Traffic Festival 2013 yang digelar di Grand City Surabaya, Minggu malam.

Penampilan Raisa untuk pertama kali Jazz Traffic Festival begitu memukau ribuan penonton dari kalangan muda-mudi hingga orang tua. Bahkan di antara mereka tidak jarang ikut melantunkan lagu pertama Raisa berjudul "pergilah" secara bersama-sama.

Lagu berikutnya berjudul "Serbah Salah" dan "Terjebak Nostalgia" yang juga membuat penonton semakin histeris. Para pengunjung memangil-manggil nama Raisa.

Salah seorang pengunjung dari Wiyung Surabaya, Ajeng mengaku senang bisa melihat konser Raisa di Surabaya ini. Lagu kesukaanya berjudul firasat.

"Selama ini saya tunggu-tunggu kehadirin Raisa tampil di Surabaya," ujar penggemar Raisa ini sambil menirukan raff lagu Serbah Salah.

Tidak hanya sekelas warga biasa, para pejabat di Pemkot Surabaya tampak juga menghadiri konser tersebut. "Saya suka penampilan Raisa. Selain cantik, suaranya juga enak," kata Kepala Bagian Bina Program Pemkot Surabaya Deddy Irianto.

Raisa pada saat jumpa pers mengatakan menyatakan penikmat jaz terbuka untuk semua penggemar musik. "Meski konsep musik saya ada nuansa popnya, tapi saya menyukai jaz," katanya.

Saat ditanya penampilannya di acara ini, Raisa mengatakan pentas tersebut merupakan yang paling besar untuk konser musik jaz. "Soal penampilan, saya lebih suka ngobrol dengan penonton. Soal aransemen dan vokal tidak aneh. Yang penting penonton bisa menikmati dan mengingat sampai balik rumah," katanya.(*)

Pewarta: Abdul Hakim
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013