Selasa, 23 September 2014

Lima pemain baru merapat ke Persija

Selasa, 26 November 2013 18:14 WIB | 15.222 Views
Lima pemain baru merapat ke Persija
Persija Jakarta (wikipedia.org)
Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Persija Ferry Paulus mengaku saat ini ada lima pemain baru yang sudah merapat ke tim yang berjuluk Macan Kemayoran yang akan turun pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013/2014.

"Lima pemain sudah deal. Kami tinggal mencari tiga sampai empat pemain lagi," kata Ferry Paulus di sela peluncuran Kartu Persija di Kantor Persija, Senayan, Jakarta, Selasa.

Meski mengaku sudah deal dengan lima pemain baru untuk memperkuat Persija musim depan, Ferry Paulus belum mau mempublikasikan nama-nama pemain tersebut.

Ia mengatakan, selain merekrut pemain baru pihaknya juga mempertahankan mayoritas pemain lama. Namun ada beberapa pemain yang sudah dipastikan hengkang dan memperkuat tim lain.

"14 pemain lama dipertahankan. Kita tinggal mencari tambahan yang sesuai dengan kebutuhan tim," kata mantan ketua klub Villa 2000 itu.

Pemain Persija musim lalu yang dipastikan hengkang ke tim lain adalah Muhammad Ilham yang akan memperkuat Persebaya Surabaya, Anindito Wahyu Erminarno kembali ke Mitra Kukar dan Fahreza Agamal memperkuat klub Divisi Utama Martapura FC.

Meski ada pemain yang berpindah klub, Ferry Paulus mengaku tidak mempermasalahkan karena kondisi ini juga dialami seluruh klub yang ada.

"Pemain pasti ada yang datang dan pergi. Kami berharap dapat pengganti mereka (Ilham dan Anandito) yang kualitasnya lebih bagus," katanya.

Demi memenuhi kuota pemain yaitu 23, tim Macan Kemayoran terus bergerak mencari pemain. Yang menjadi incaran adalah pemain muda, di antaranya punggawa Timnas Indonesia U-19 yaitu Muhammad Hargianto.

Perjalanan Persija musim lalu terbilang cukup memprihatinkan. Bahkan pada putaran pertama tertahan di dasar klasemen. Namun, setelah terjadi pergantian pelatih dari Iwan Setiawan ke Benny Dolo, performa tim asal Ibu Kota itu meningkat.

Meski lolos dari jurang degradasi, tim Macan Kemayoran dihadapkan pada terkendalannya pembayaran gaji pemain. Hingga kompetisi usai gaji pemain belum terselesaikan. Jika ingin turun di kompetisi musim depan, Persija dituntut menyelesaikan gaji hingga 5 Desember.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga