Jakarta (ANTARA News) - Ganda putra Pelatnas Fran Kurniawan-Bona Septano melaju ke putaran ketiga pada turnamen bulu tangkis Pertamina Open 2013, setelah menang walk-out atas pasangan Alfat Wijaya-Hardianto Kurniawan.

Ganda Putra Pelatnas Fran Kurniawan-Bona Septano seharusnya menjadi tontonan yang paling ditunggu pada gelaran hari kedua turnamen bulutangkis Pertamina Open 2013 yang diadakan di Gedung Bulutangkis Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu.

"Meskipun unggulan tapi permainan mereka pasti ditunggu para penonton maupun peserta lainnya," kata Edy Susanto, Koordinator Turnamen PB PBSI saat ditemui di lokasi pertandingan.

Selain itu untuk kategori Tunggal Dewasa Putra, Alamsyah Yunus berhasil menumbangkan Gary Lam dua set langsung 21-18, 21-13 namun harus memakan waktu hampir satu jam.

Di pertandingan lainnya tunggal putri Indonesia, Hanna Ramadini yang pada hari ini bermain ganda putri berpasangan dengan Imma Muthiah terpaksa takluk dari pasangan Keysha Nurvita-Komala Dewi 21-15, 21-18 pada pertandingan yang berlangsung selama 30 menit.

Turnamen bulutangkis Pertamina Open 2013 ini diadakan sampai hari Minggu mendatang dan untuk besok akan dipertandingkan dari kategori tunggal putri yang masih menyisakan dua unggulannya yakni Ardianti Firdasari dan Hanna Ramadini.

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013