Bunda nggak mau denger kalian ribut, Slank nggak dapat izin main lagi. Kalian di sini rayakan pesta ulang tahun Slank 30 tahun,"
Jakarta (ANTARA News) - Manager Slank, Bunda Iffet, memberi pesan kepada para Slankers yang hadir di Konser 30 Tahun Slank "Nggak Ada Matinya" di Gelora Bung Karno, Jumat malam ini.

"Bunda nggak mau denger kalian ribut, Slank nggak dapat izin main lagi. Kalian di sini rayakan pesta ulang tahun Slank 30 tahun," kata ibu dari Kaka dan Bimbim dari atas panggung.

Terharu, Bunda Iffet mengaku dirinya tidak menyangka anak-anaknya di Slank dapat mencapai usia yang ke-30 tahun. "Bunda pun terharu nggak sangka bisa bimbing Slank sampai 30 tahun."

Baginya, Slank tidak dapat terus ada tanpa dukungan dari Slankers. "Jadi kami menghargai kalian dan kalian harus menghargai Slank."

"Semoga di acara ini kita pesta dengan senang hati," tambahnya.

Slank malam ini mengadakan perayaan ke-30 tahun mereka berkarya di dunia musik Indonesia. Ulang tahun Slank tepatnya jatuh pada 26 Desember mendatang. Slank tampil setelah Menteri Pemuda dan Olah Raga Roy Suryo memimpin penonton untuk menyanyikan "Indonesia Raya".

Sebelumnya, konser ini dibuka oleh band The Pain Killer dan Kotak. Kedua band itu turut membawakan lagu Slank selain lagu mereka sendiri.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013