New York (ANTARA News) - Universal Pictures mengatakan  film "Fast & Furious 7", yang tertunda karena kematian Paul Walker, mundur  sembilan bulan jadwal tayangnya menjadi April 2015.

Seri "Fast & Furious" semula direncanakan tayang pada Juli 2014, pada musim panas. Dalam rilis pers, seperti yang dikutip dari laman Reuters, Universal mengatakan "Fast & Furoius 7" akan tayang pada 10 April 2015.

Dalam rilis itu, Universal Pictures mengatakan Vin Diesel dan mendiang Paul Walker akan "kembali menjadi pemain utama". Diesel, yang juga salah satu produser film tersebut, mengumumkan tanggal rilis "Fast & Furious 7", hari Minggu lalu melalui akun Facebook-nya.

Walker telah lekat dengan perannya sebagai penegak hukum Brian O'Conner dalam film tentang balap mobil tersebut.

Ia tewas dalam sebuah kecelakaan mobil pada 30 November lalu. Saat itu, ia menjadi penumpang mobil Poresche Carrera GT yang dikemudikan oleh Roger Rodas. Walker dan Rodas tewas dalam kecelakaan di Santa Clarita, California, itu.

Produksi film "Fast & Furious 7" libur pada masa Thanksgiving dan belum jelas berapa banyak adegan bersama Walker yang telah direkam. Setelah kematian Walker, produksi ditangguhkan dan Universal belum menyatakan kapan akan pengambilan gambar akan dilanjutkan kembai.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013