Jakarta (ANTARA News) - Aktor Oka Antara memilih menghabiskan malam tahun baru di rumah supaya bisa menabung.

Awal tahun depan Oka akan pergi ke Amerika Serikat untuk menghadiri Festifal Film Sundance yang berlangsung 16-26 Januari 2014 di Utah.

Dua film yang dia bintangi, "Killers" dan "The Raid 2 Berandal", akan diputar perdana di festival film tersebut.

"Tahun depan bulan Januari mau ke US. Save budget sekarang, pingin spending di sana" kata Oka saat dihubungi ANTARA News, Selasa siang.

Ia berencana menggunjungi Amerika Serikat selama 10 hari, termasuk di antaranya mendatangi Kota San Diego.

Dan demi menghabiskan waktu di Negeri Paman Sam, ia mengatakan, ada yang harus dikorbankan, salah satunya dana untuk merayakan tahun baru malam ini.


Resolusi

Oka mengaku ia bukan termasuk orang yang menyiapkan resolusi tahun baru. Ia ingin menjalani hidup dengan santai dan tidak berharap terlalu muluk tentang pekerjaannya tahun depan.

"Biar Tuhan yang kasih kerjaan buat gue," jawabnya.

Selama beberapa waktu ke depan Oka masih akan konsentrasi dengan promosi film "Killers" dan "The Raid 2 Berandal".

Ia enggan mengambil pekerjaan lain selama promosi film. "Sampai bulan Maret masih fokus ke 'Killers' dan 'The Raid', sayang kalau ngelewatin kesempatan itu," katanya.

Oka berperan sebagai Bayu, jurnalis yang kariernya jatuh setelah mengungkap kasus korupsi terbesar dalam film "Killers".

Dalam film berbiaya satu juta dolar AS besutan Mo Brothers itu, Oka beradu akting dengan aktor asal Jepang Kazuki Kitamura dan aktor lain seperti Luna Maya, Ray Sahetapy, dan Rin Takanashi.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013