... juga tampil penyanyi Ramos KDI-3, Yanie Imost, Band Trio Batak, dan Dinamic Band... "
Medan (ANTARA News) - Artis Ibukota Jakarta, Uut Permatasari, "menggoyang" lapangan Merdeka Medan, Selasa malam, untuk memeriahkan malam pergantian tahun di daerah tersebut.

Tembang yang lagi ngetop saat ini, yakni Aku Bukan Bang Toyib dibawakan dia, sehingga semakin menambah suasana semarak pada malam pergantian tahun 2014.

Bahkan, puluhan ribu warga Medan yang ikut menyaksikan dan merayakan malam pergantian tahun tersebut, juga kelihatan berjoget ria di Lapangan Merdeka Medan.

Acara itu juga diisi dengan peluncuran kembang api dan pemukulan gondang sambilan yang dilakukan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Sumatera Utara, yakni Gubernur Sumatera Utata, Gatot Pujo Nugroho, Panglima Kodam I/BB, Mayor Jenderal TNI Istu Hari S, dan lain-lain.

Selain Uut, juga tampil penyanyi Ramos KDI-3, Yanie Imost, Band Trio Batak, dan Dinamic Band.

Acara menyambut kedatangan tahun 2014, juga diisi dengan kegiatan zikir dan doa serta pemberian santunan kepada 1.000 anak yatim dan paket kepada 10 Panti Asuhan di Kota Medan.

Pada malam pergantian tahun tersebut, ribuan warga memadati Jalan Balai Kota, Jalan Raden Saleh Medan untuk menunggu detik-detik memasuki 2014.

Bahkan, warga tersebut memarkir kendaraan mereka di jalan, sehingga membuat kemacetan.

Sebanyak 1.717 personel terdiri dari TNI/Polri, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja Medan ikut mengamankan malam pergantian Tahun 2014.

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014