Presiden mengapresiasi prestasi Polri dalam mengantisipasi dan mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru
Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengapresiasi langkah Kepolisian Republik Indonesia yang berhasil mencegah aksi teror dengan melakukan upaya penangkapan terhadap terduga teroris seraya mengingatkan agar Polri terus menjalankan tugasnya secara profesional.

"Presiden mengapresiasi prestasi Polri dalam mengantisipasi dan mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2014, seraya mengingatkan Polri agar terus menjalankan tugasnya secara profesional," kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha dalam pesan singkat melalui telepon selular kepada Antara di Jakarta, Sabtu.

Julian mengatakan Kepala Negara mengikuti langkah tindak Polri dalam upaya mengamankan rangkaian perayaan Natal dan Tahun Baru 2014.

"Sebelum perayaan Natal, Presiden telah dilapori oleh Kapolri bahwa ada indikasi rencana gerakan yang sifatnya menganggu bahkan mengancam keamanan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru," kata Julian.

Ditambahkannya, "Presiden menginstruksikan agar Kapolri dan jajarannya mengambil langkah yang diperlukan demi ketenangan perayaan Natal dan keamanan warga menyambut dan merayakan Tahun Baru."

"Dan Polri telah melaksanakan instruksi Presiden dengan baik," tegas Julian.

Pewarta: Panca Hari Prabowo
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014