San Antonio (ANTARA News) - Guard San Antonio Spurs Danny Green mengalami patah jari telunjuk tangan kiri dan diperkirakan akan absen selama empat pekan pada musim kompetisi NBA, demikian diumumkan tim pada Senin.

Cedera Green, yang dialaminya pada babak pertama ketika San Antonio menang 104-86 atas tamunya Minnesota pada Minggu, merupakan masalah terbaru dari serangkaian kendala selama 10 hari terakhir bagi pemuncak klasemen Wilayah Barat itu.

Spurs tidak dapat diperkuat center Brazil Tiago Splitter untuk dua sampai empat pekan setelah ia menderita cedera bahu kanan pada awal bulan ini, dan tidak dapat memainkan guard Argentina Manu Ginobili pada dua pertandingan terakhir karena cedera otot paha belakang kiri.

Meski mendapat sejumlah masalah, demikian laporan AFP, Spurs menghasilkan rekor 29-8 dan mencatatkan empat kemenangan beruntun. San Antonio memiliki rekor terbaik kedua di NBA setelah Indiana (29-7) dan unggul atas Houston sebesar 5 1/2 pertandingan di divisi barat daya.

Green (26) memiliki catatan rata-rata 7,4 angka, 3,0 rebound, dan 1,3 assist selama 37 pertandingan, 28 kali sebagai pemain utama, untuk Spurs pada musim ini.

(H-RF)

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014