Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprakirakan hujan mengguyur merata di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi pada hari ini.

Dalam lamannya, berdasarkan update data 16 Januari 2014 pukul 18.09 WIB BMKG memperkirakan, Kepulauan Seribu diperkirakan diguyur hujan lebat pada pagi dan sore hari, pada malam harinya hujan ringan.

Jakarta Utara diperkirakan diguyur hujan lebat pada pagi dan sore hari, sedangkan malamnya hujan sedang. Jakarta Pusat hujan sedang diperkirakan mengguyur pada pagi, sore dan malam hari.

Prakiraan juga menyebutkan Jakarta Selatan diguyur hujan sedang di pagi, sore dan malam hari. Jakarta Timur diguyur hujan lebat pada sore, sementara pagi dan malam hari hujan sedang.

Jakarta Barat diperkirakan diguyur hujan sedang pada pagi dan sore, sementara malam hari hujan ringan. Depok diperkirkan diguyur hujan lebat pada sore hari, pagi dan malam hari hujan sedang.

Sementara Bekasi kemungkinan diguyur hujan sedang pada pagi dan sore hari, sedangkan malamnya hujan ringan. Adapun Bogor diprakirakan hujan lebat pada sore hari, pagi dan malam hujan sedang.

Pewarta: Muhammad Arief Iskandar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014