Kita harapkan minggu depan tanggal 28 Januari 2013 kita juga akan membuka lembaran baru. Seperti yang saudara ingin tanyakan. Seperti, cerita Waryono Karno, Sutan Bhatoegana, itu nanti lembarannya ketika sidang sudah berjalan."
Jakarta (ANTARA News) - Mantan Ketua SKK Migas, Rudi Rubiandini akan mengungkap keterlibatan Ketua Komisi VII DPR RI, Sutan Bhatoegana dalam kasus suap SKK Migas.

Menanggapi hal tersebut, Sutan ketika dikonfirmasi ANTARA News di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa, mengaku tak ada masalah dan akan taat pada hukum.

"Saya sebagai hamba yang taat hukum, ya harus ikut. Silahkan saja dibuka karena sudah masuk ke ranah hukum," kata Sutan.

Ia menyebutkan, apapun yang akan diungkap oleh Rudi, merupakan bagian dari proses hukum di KPK.

"Saya kira biarkan proses itu berlanjut di KPK dan ini proses hukum. Saya kira gak ada masalah. Dan Insya Allah, saya akan ikuti, terima. Untuk kepentingan hukum kan tidak ada masalah," kata politisi Demokrat itu.

Mantan Kepala SKK Rudi Rubiandini akan mengungkap keterlibatan politikus Partai Demokrat Sutan Bhatoegana dalam kasusnya. Janji Rudi itu disampaikan dalam persidangan di Pengadilan Tipikor.

"Itu semua nanti terungkap. Tunggu saja," ujar Rudi Rubiandini.

Dirinya menjanjikan bahwa dalam persidangan selanjutnya, akan membuka secara terang kasus yang menimpannya ini.

"Kita harapkan minggu depan tanggal 28 Januari 2013 kita juga akan membuka lembaran baru. Seperti yang saudara ingin tanyakan. Seperti, cerita Waryono Karno, Sutan Bhatoegana, itu nanti lembarannya ketika sidang sudah berjalan," tandasnya. (Zul)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014