LONDON, 20 Januari 2014 (ANTARA/PRNewswire) --

FxPro Financial Services Limited (FxPro), penyedia global jasa perdagangan FX (valuta asing/valas) online, terpilih sebagai Juara Umum Nasional untuk Siprus (National Public Champion of Cyprus) pada European Business Awards (EBA) 2013/14.

Pada fase pertama pemungutan suara umum, lebih dari 70.980 suara diterima untuk peserta dalam bentuk video dan FxPro memperoleh jumlah suara terbanyak untuk Siprus. Ia terpilih dari 375 perusahaan lain dan merupakan salah satu dari 30 National Public Champions yang diumumkan kemarin dari negara-negara di seluruh Eropa.

Fase kedua pemungutan suara umum kini dibuka, berlangsung hingga 25 Maret 2014 dan perusahaan dengan suara terbanyak akan diumumkan sebagai European Public Champion pada Gala Event di Athena tanggal 27 Mei 2014.

"FxPro merasa amat terhormat dapat menjadi National Public Champion untuk Siprus. Meraih penghargaan ini melalui pemungutan suara umum merupakan pengakuan nyata atas kerja keras kami selama beberapa tahun terakhir, terutama ketika berkompetisi dengan perusahaan terbaik lain Siprus. Kami berharap bahwa para pemilih akan terus mendukung kami saat kami berupaya menjadi Juara Umum Eropa." Charalambos Psimolophitis, CEO FxPro.

European Business Awards adalah program penghargaan independen yang mengakui serta meningkatkan keunggulan, praktik terbaik dan inovasi dalam komunitas bisnis Eropa.

"Kami sangat terkesan oleh standar yang sangat tinggi tahun ini dan kami merasa senang oleh respon masyarakat terhadap video ini. Secara keseluruhan, lebih dari dua kali lipat jumlah suara diperoleh pada tahun ini dibandingkan tahun lalu. Kami amat gembira melihat begitu banyak orang terlibat dalam penghargaan ini. Selamat kepada FxPro dan kami mendoakan keberhasilan mereka di babak kedua dan terakhir." Adrian Tripp, CEO EBA.

Catatan untuk Media

Tentang FxPro


FxPro adalah pialang valas (FX) peraih penghargaan berbentuk 100 persen Agency Model yang kepentingannya benar-benar selaras dengan kliennya. FxPro melayani klien di seluruh dunia dengan alat perdagangan canggih dan bertujuan menjadi penyedia terkemuka solusi FX untuk perdagangan algoritmik.

FxPro UK Limited disahkan dan diatur oleh Financial Conduct Authority (sebelumnya, Financial Services Authority) (nomor registrasi 509956). FxPro Financial Services Limited disahkan dan diatur oleh Badan Pengawas Pasar Modal Siprus (nomor lisensi 078/07).

http://www.fxpro.co.uk

Peringatan Risiko

Perdagangan CFD melibatkan risiko kerugian tinggi.

Kontak Media

Media Relations
FxPro
+44(0)20-7776-9720
Email: pr@fxpro.com

Sumber: FxPro

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014