Tarzana, California (ANTARA News) - Seorang penyusup tertangkap saat memasuki rumah penyanyi Selena Gomez di Tarzana, California, Amerika Serikat tanpa ijin, pada Sabtu (25/1) waktu setempat. 

Berdasarkan berita yang dilansir DailyMail, awalnya polisi merespon laporan telepon dari kediaman Gomez, setelah penyusup tersebut dilaporkan berada di dalam rumah.

Pihak berwajib mengatakan anggota keluarga Gomez di dalam rumah menghubungi pihak kepolisian di call center 911, dan mengatakan bahwa mereka melihat seorang pria muda mengintai dari luar. 

Dilaporkan bahwa tersangka yang berusia 19 tahun itu mengatakan kepada polisi bahwa dirinya berniat bertemu dengan Selena Gomez. Namun dia tidak mengetahui bahwa Selena Gomez tidak ada di rumah saat itu.

Polisi lalu menangkap penyusup tersebut dilokasi dan mendakwanya dengan tuduhan memasuki rumah tanpa ijin. 

Sementara itu Selena Gomez menyikapi situasi tersebut dengan mengunggah foto di sejumlah akun jejaring sosial miliknya dari studio rekaman. 

Gomez menuliskan kata Terapi dalam judul foto tersebut. Tidak diketahui apakah kata Terapi tersebut, terkait dengan kejadian penyusupan atau mengacu kepada tertangkapnya mantan pacar Gomez, Justin Bieber di Miami karena menyetir sambil mabuk pada hari sebelumnya. 

Kejadian penyusupan ini bukan pertama kalinya terjadi di kediaman Gomez. Pada 2011, Gomez beberapa kali diikuti oleh pria berusia 48 tahun Thomas Brodnicki, yang datang dari Los Angeles ke Chicago untuk bertemu Gomez, yang diklaimnya sebagai belahan jiwanya.(*)

Pewarta: Rangga
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014