-- Gedung pencakar langit ternama ini turut serta memperingati Tahun Kuda

NEW YORK, 29 Januari 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Empire State Realty Trust, Inc. (NYSE: ESRT) hari ini (kemarin) mengumumkan rencana untuk menghormati Tahun Baru China dengan menyelenggarakan pertunjukan tata cahaya di menara tertingggedung ini dan sebuah pameran khas Imlek di jendela lobi Fifth Avenue.

(Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20140129/NY53679)

Untuk memulai acara, Duta Besar Sung Guoxiang, Konsulat Jenderal Republik Rakyat China di New York, akan memimpin jalannya pertunjukan ini pada hari Rabu, 29 Januari 2014 pukul 10:00 waktu setempat. Simulasi akan  menampilkan cahaya berwarna merah-emas warna yang akan mendominasi warna pertunjukan kembang api yang akan ditampilkan pada hari Kamis, 30 Januari, hingga Jumat, 31 Januari 2014.

Untuk memperingati Tahun Kuda, Empire State Building juga akan menggelar pameran khas Imlek yang dibuka pada tanggal 29 Januari 2014 bertempat di lobi Fifth Avenue. Penyanyi/seniman terkenal asal China GUO Feng telah mendekorasi salah satu sisi jendela di lobi Fifth Avenue, dan akan mengutarakan vsi dan karya-karyanya selama pertunjukan tata cahaya berlangsung. Di sisi jendela lainnya, yang didekorasi oleh seniman muda asal Beijing, akan menampilkan gambar-gambar kaleidoskop dan karya seni yang mengilustrasikan puisi tentang perayaan Imlek yang ditulis hampir 1000 tahun lalu. Pameran mengagumkan tersebut menghembuskan kebahagiaan, kemakmuran, dan doa dari rakyat China kepada warga New York.  

Di China, kuda bermakna pelopor dan penyemangat. Kuda dipercaya membawa keberuntungan dan petualangan baru di dalam kehidupan manusia. Perayaan Tahun Baru China, yang juga dikenal sebagai Festival Musim Semi, adalah perayaan terakbar China setiap tahunnya dan akan terus dirayakan hingga 15 hari ke depan.

Tahun 2014 juga merupakan hari jadi hubungan diplomatik AS-China yang 35 tahun, tepatnya dimulai pada tanggal 1 Januari 1979.

Pada 30 Januari dan 31 Januari, dari pukul 18:00 - 19:00 waktu setempat, Empire State Building, yang bekerjasama dengan Verizon, akan mewarnai Empire State Building dengan logo Seattle Seahawks dan Denver Broncos yang menandakan dimulainya kampanye Super Bowl #WhosGonnaWin. Setelah itu, pertunjukan cahaya Imlek akan dilanjutkan kembali hingga pukul 02:00 waktu setempat.


Sekilas tentang Empire State Building

Menjulang setinggi 443.18 m di Midtown Manhattan (dari dasar hingga antena), Empire State Building, yang dimiliki oleh Empire State Building Realty Trust, Inc., adalah "Gedung Perkantoran Paling Terkenal di Dunia." Dengan sejumlah investasi inovatif baru dalam sektor efisiensi energi, infrastruktur, ruang publik, dan berbagai fasilitas lainnya, Empire State Building telah mengundang banyak penyewa kelas atas dari beragam sektor bisnis dari seluruh dunia. Teknologi dan kapabilitas penyiaran gedung pencakar langit ini memfasilitasi semua saluran televisi dan stasiun Radio FM terkemuka di pasar metropolitan New York. Empire State Building dinobatkan sebagai bangunan paling dikagumi di AS lewat jajak pendapat yang digelar oleh American Institute of Architects, dan Empire State Building Observatory adalah salah satu objek wisata paling favorit di dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.esbnyc.com, www.facebook.com/empirestatebuilding, @EmpireStateBldg, www.instagram.com/empirestatebldg, www.youtube.com/esbnyc atau www.pinterest.com/empirestatebldg/.    


Sekilas tentang Empire State Realty Trust

Empire State Realty Trust, Inc. (NYSE: ESRT), perusahaan investasi real state terkemuka (REIT), memiliki, mengelola, dan menyewakan perkantoran dan bangunan ritel di wilayah Manhattan dan di sekitar wilayah metropolitan New York, termasuk Empire State Building, gedung perkantoran paling terkenal di dunia. Berpusat di New York, New York, portofolio kantor dan ritel perusahaan ini mencakup 8,4 juta kaki persegi properti per September 2013, yang terdiri dari 7,8 juta kaki persegi properti pada 12 properti perkantoran - tujuh di Manhattan, tiga di Fairfield County, Connecticut, dan dua di Westchester County, New York; dan portofolio ritel seluas  645.000 kaki persegi. Perusahaan ini juga memiliki tanah di Stamford, Connecticut Transportation Center yang mendukung pembangunan gedung perkantoran dan tempat parkir seluas 380.000 kaki persegi. Perusahaan ini juga memiliki opsi untuk mengakuisisi dua gedung perkantoran tambanahan di Manhattan seluas 1,5 juta kaki persegi ruang perkantoran dan lebih dari 150.000 kaki persegi ruang ritel yang terletak di lantai dasar bangunan.


Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini mencakup "pernyataan berwawasan ke depan". Pernyataan berwawasan ke depan dapat diidentifikasikan lewatpenggunaan kata-kata "meyakini", "mengharapkan", "mungkin", "akan", "seharusnya", "mencari", "sekitar", "berniat", "berencana", "bermaksud", "bertujuan", "melanjutkan", "akan", atau "mengantisipasi" atau bentuk negatif dari penggunaan kata-kata dan kalimat tersebut atau kata-kata atau kalimat serupa. Faktor-faktor berikut dapat mengubah hasil aktual dan kejadian di masa depan secara materil dari yang dinyatakan atau tersirat dalam pernyataan berwawasan ke depan: faktor-faktor yang ada di dalam prospektus terkait penawaran publik perdana, termasuk kalimat-kalimat yang memakai embel-embel "Faktor Risiko," "Diskusi dan Analisis Kondisi Keuangan dan Hasil Operasi Manajemen,", dan "Bisnis dan Properti." Mengingat pernyataan berwawasan ke depan menyiratkan keyakinan posisitf Perusahaan ini, maka tidak ada jaminan akan performa perusahaan ini di masa depan. Perusahaan ini tidak bertanggung jawab untuk memperbarui atau merevisi pernyataan berwawasan ke depan apapun demi menyiratkan perubahan dalam asumsi dan faktor, dari informasi baru, data atau metode, peristiwa atau perubahan di masa depan setelah tanggal perilisan siaran pers ini, kecuali seperti yang diharuskan oleh hukum. Untuk diskusi lebih jauh dari faktor-faktor tersebut yang dapat berdampak terhadap hasil kinerja Perusahaan ini di masa depan, silakan merujuk ke segmen berjudul "Faktor Risiko" dalam prospektus terkait penawaran publik perdana, dan risiko lain yang dideskripsikan dalam dokumen yang setelahnya diajukan oleh Perusahaan ini kepada Badan Pengawan Pasar Modal AS. Calon investor tidak semata-mata harus mengandalkan setiap pernyataan berwawasan ke depan, yang hanya didasarkan pada informasi yang saat ini  tersedia untuk Perusahaan (atau untuk pihak) ketiga yang membuat pernyataan berwawasan ke depan).

Kontak Media:
Matthew Frappier, Edelman
+1-212-277-3786
Matthew.Frappier@Edelman.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014