Jakarta (ANTARA News) - Oka Antara dan Luna Maya beradu akting sebagai suami istri di film thriller "Killers" besutan The Mo Brothers.

Dalam film kolaborasi Indonesia dan Jepang itu, Oka berperan sebagai Bayu, jurnalis ambisius yang karirnya terancam setelah mencoba menguak kasus korupsi politikus (Ray Sahetapy) di tengah kehidupan rumah tangga yang juga bermasalah.

Oka mengatakan bahwa Luna memiliki andil besar dalam membantunya mendalami karakter Bayu, dari seorang jurnalis idealis yang bertransformasi menjadi pembunuh.

"Saya dibantu banget sama Luna, dengan keberadaan dia mendukung saya cukup membantu," kata Oka usai pemutaran Killers di Jakarta, Senin.

Menurut Luna, dia memang bekerjasama dengan Oka demi membangun mood sang aktor untuk menghidupkan karakter Bayu dilanda pergulatan mental yang pelik.

"Selama durasi syuting, walau saya tidak syuting, saya coba datang dan terus berkomunikasi sama Oka. Ini adalah kerja tim," ujar Luna.

Sementara The Mo Brothers mengemukakan mereka mulai memperhitungkan Oka sebagai kandidat tepat sebagai Bayu setelah melihat kemampuannya di film "Sang Penari".

Di film tersebut, Oka menghidupkan karakter yang kepribadiannya berevolusi, dari pemuda desa culun menjadi tentara tegas.

"Lihat di Sang Penari amazed banget karena dia memainkan dua karakter yang berbeda, itu penting banget buat kita. Karena karakter dia progressnya dari orang idealis dan culun lama-lama jadi garang," tukas Timo Tjahjanto.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014