Ruhut: potong leher saya jika Ibas terlibat korupsi

  • Selasa, 4 Februari 2014 17:30 WIB
Ruhut: potong leher saya jika Ibas terlibat korupsi
Ruhut Sitompul. (ANTARAFOTO/Rosa Panggabean)
Jakarta (ANTARA News) - "Kalau Ibas terlibat kasus korupsi sampai kapan pun, potong leher saya. Ibas orang baik, bersih," kata juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul.

Di hadapan wartawan di Gedung DPR RI di Jakarta, Selasa, Ruhut menyatakan Ibas atau Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono adalah orang yang baik dan bersih sehingga tidak mungkin terlibat kasus korupsi Hambalang maupun SKK Migas.

Awalnya Ruhut menyatakan siap untuk mundur sebagai anggota DPR RI bilamana Ibas diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Siap mundur kalau Ibas diperiksa KPK," kata dia.

Terkait pengakuan Gerhard Marteen Rumeser, Deputi Pengendalian Bisnis SKK Migas yang membenarkan Dirut PT Rajawali Swiber Cakrawala Deni Karmaina terkait Ibas, Ruhut menyatakan semua itu tidak benar.

"Saya juga punya 7 orang teman perampok, masak saya perampok juga. Itu analoginya," kata Ruhut.

Sebelumnya Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum juga menilai sekretaris jenderal partai tersebut Edhi Baskoro Yudhoyono alias Ibas layak diperiksa KPK dalam kasus dugaan penerimaan hadiah terkait pembangunan Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sekolah (P3SON) di Hambalang dan proyek-proyek lain.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. ndk usah tantang dengan kalimat potong leher segala. kalimatmu itu cermin bahwa kamu itu tdk paham essensi tujuan kehidupan. hati2 dengan lidahmu sendiri. jangankan potong leher, komitmen hukuman (jika terbukti) onani pakai salep 88 aja kamu ndk akan pny nyali sedikitpun. jaga lidahmu bung !!!!
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. Ruhut selalu nagih Anas digantung di Monas, nanti kita tagih potong leher si ruhut ini. Ruhut mulutmu harimaumu....
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait