Medan (ANTARA News) - Pro Duta FC merekrut delapan pemain baru demi memperkuat tim tersebut untuk berlaga di kompetisi Divisi Utama 2014-2015.

Direktur Operasional Pro Duta FC Rudi Sihombing di Medan, Selasa mengatakan, ke-8 pemain tersebut masih berusia belia hasil regenerasi olahan anggota klub Pro Duta, seperti dari Pro Duta U-18, Akademi Sepakbola Medan United, Akademi Sepakbola Nusaina Ambon dan SSB Boca Juniors Indonesia.

Ke-8 pemain baru tersebut yakni Hendrajid Nahumary, Muhammad Iqbal, Muhammad Fadil Redian, Zulkarnain, Arsyad Yusgiantoro, Aripin Wael, Michael Aditya Wijaya, dan Riskandi Lestaluhu.

"Rata-rata mereka berusia 18 tahun. Mereka kita masukkan skuad senior hasil dari seleksi dan juga pemantauan yang dilakukan sebelumnya," katanya.

Sementara ditanya ditunjuknya Alfredo sebagai pelatih kepala Pro Duta, menurut dia karena pelatih asal Uruguay tersebut memiliki visi dan misi sesuai dengan yang diinginkan manajemen.

"Ciri khas yang nanti dia terapkan adalah bergaya sepak bola Amerika Latin. Ini memang sesuai dengan yang diinginkan manajemen," katanya.

Sementara mengenai nilai kontrak yang diberikan Pro Duta kepada Alfredo, Rudi enggan menjawabnya, karena menurut dia belum saatnya dipublikasikan.

"Yang jelas nilai kontraknya tidak jauh beda dengan pelatih sebelumnya, dan dia dikontrak untuk satu musim kompetisi. Untuk asisten pelatih masih kita percayakan kepada Anshari Lubis dan M Halim," katanya.

(KR-JRD/F003)

Pewarta: Juraidi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014