EVERETT, Washington, 5 Februari 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Fluke Biomedical, produsen peralatan uji biomedis terkemuka dunia, hari ini mengumumkan pengakuisisian Unfors RaySafe.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20140205/SF59237LOGO)

Dengan pengakuisisian ini, Fluke Biomedical melengkapi lini penawaran perusahaan ini di bidang perangkat sinar X diagnostik dari Unfors RaySafe. Dengan peningkatan portofolio perusahaan ini, khususnya dalam sektor perangkat sinar X diagnostik, sistem pemantauan dosis secara real time untuk petugas medis, dan piranti lunak pelacak dosis pasien, Unfors RaySafe akan memperluas basis konsumen Fluke Biomedical dan memenuhi tingginya permintaan pasar akan berbagai solusi medis yang inovatif dan mutakhir.

Tujuan Fluke Biomedical mengakuisisi Unfors RaySafe ialah untuk menyediakan berbagai solusi perangkat uji medis kepada para penyedia, lembaga, dan produsen perangkat kesehatan. Kemudahan di dalam penggunaan produk-produk, teknologi tinggi, dan kemampuan pengukuran yang sangat akurat merupakan kesamaan yang dimiliki kedua perusahaan ini pada produk-produk mereka.

"Kultur yang serupa di dalam pengembangan produk-produk kami merupakan landasan ideal bagi kami untuk melanjutkan dan menjaga hubungan dengan para pegawai, pelanggan, dan mitra kami," ujar Magnus Kristoferson, CEO Unfors RaySafe. "Kami telah malang melintang di pasar khusus di seluruh dunia, kami sangat menguasai sektor bisnis kami, dan kini kami dapat memaksimalkan kompetensi dan potensi kami. Unfors RaySafe dari dulu sudah menyedot perhatian pasar dunia, sebagai produsen perangkat kesehatan yang, tidak hanya fungsional dan akurat, tetapi juga memiliki desain atraktif dan tampilan antar pengguna yang intuitif."

Fluke Biomedical adalah produsen terkemuka produk alat uji biomedis dan simulasi, termasuk alat uji keamanan listrik, simulator pasien, penganalisa kinerja, dan sistem pengujian dan dokumentasi kinerja yang otomatis dan terintegrasi. Dengan jaringan penjualan dan distribusi global, Fluke Biomedical telah mengantisipasi pertumbuhan bisnis melalui desain inovatif dan solusi kreatif untuk para pelanggannya.    

"Pengakuisisian Unfors RaySafe memberi Fluke Biomedical tim kerja kreatif dan inovatif yang telah menciptakan inovasi di pasar alat pengujian radiasi dan keamanan," ungkap Eric Conley, General Manager Fluke Biomedical. "Dengan bergabungnya Unfors RaySafe dengan Fluke Biomedical akan mempercepat kami mengembangkan lini penawaran peralatan pengujian paling mutakhir kepada para konsumen kami di seluruh."

Perspektif segar dan inovasi produk, yang dibangun berdasarkan komitmen berorientasi kepada kepuasan pelanggan akan tetap menjadi landasan kedua perusahaan ini.

Sekilas tentang Fluke Biomedical
Fluke Biomedical adalah penyedia peralatan dan layanan pengukuran dan pengujian dunia terkemuka untuk industri kesehatan. Kami bekerja keras untuk menciptakan solusi-solusi inovatif untuk meningkatkan kualitas kesehatan dunia. Kami melayani para ahli biomedis, teknisi kendali kualitas, tenaga medis, onkologis, dan penguji radiasi, dan tiada henti untuk terus mengembangkan lini penawaran kami kepada lebih banyak lagi profesional di bidang kesehatan dan keamanan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Fluke Biomedical, kunjungi  www.flukebiomedical.com.

Sekilas tentang Unfors RaySafe
Unfors RaySafe adalah penyedia solusi untuk ruang sinar X yang terdiri dari jaminan mutu dan layanan mesin sinar X, piranti lunak pemantau dosis untuk petugas medis dan pelacak dosis pasien secara real-time. Semua produk mengkombinasikan teknologi paling mutakhir dan didasari atas misi perusahaan ini untuk membantu para teknisi, petugas medis, dan pasien menghindari paparan radiasi yang tidak diperlukan. Unfors RaySafe didirikan pada tahun 1984 di Billdal, Swedia, di mana perusahaan tersebut masih berpusat sampai hari ini. Dengan cabang yang tersebar di AS, Inggris, Jerman, Singapura, India, Jepang, dan China, dan terhubung dengan banyak jaringan penjualan di seluruh dunia, Unfors RaySafe melayani basis pelanggan global yang mencakup banyak produsen mesin sinar X terkemuka dan rumah sakit universitas di seluruh dunia. Unfors RaySafe sepenuhnya dimiliki oleh Fluke Biomedical sejak tahun 2014. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  www.raysafe.com.

Untuk informasi lebih lanjut
Shannon Deveny
Marketing Communications Manager
+1-425-446-4600
shannon.deveny@flukebiomedical.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014