Ini adalah konser terakhir empat anak ini perform berempat."
Jakarta (ANTARA News) - Grup musik remaja Coboy Junior siap menggelar konser perpisahan yang menandai berakhirnya perjalanan mereka sebagai satu kelompok boyband.

"Konser ini kami namakan farewell concert. Ini adalah konser terakhir empat anak ini perform berempat. Kerena setelah ini mereka nggak akan lagi tampil berempat," ujar Manager Coboy Junior Patrick Effendy dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Ia mengatakan, keputusan untuk menggelar konser perpisahan ini didasarkan atas keputusan bersama, baik dari manajemen maupun para personel Coboy Junior.

"Masih banyak mimpi dan rencana yang belum terwujud, namun pihak manajemen dan para personel Coboy Junior merasa keputusan untuk membuat konser perpisahan ini merupakan jalan yang terbaik," katanya.

Ia belum dapat menjelaskan bagaimana nantinya nasib para personel Coboy Junior atau grup ini nantinya.

"Itu nanti dibicarakan saat konser karena menjadi bagian konser. Apa yang kita akan lakukan berikutnya akan ditampilkan nanti. Tapi, yang jelas, Coboy junior itu berempat. Kalaupun nanti ada yang berdua, bertiga, itu namanya pasti berbeda," ujar Patrick.

Pihak promotor konser Dino Hamid menuturkan dalam gelar perpisahan nanti ditayangkan kisah perjalanan Coboy Junior dari awal hingga kini.

Ia mengemukakan, Coboy Junior nantinya akan menampilkan seluruh lagu hitsnya di dalam konser. Mereka juga akan berkolaborasi dengan empat penyanyi perempuan dan musisi andal tanah air.

Konser perpisahan Coboy Junior bertajuk "Sebuah perjalanan yang hebat, di akhiri dengan yang hebat" itu akan dilangsungkan di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, pada 23 Februari 2014.

Para fans Coboy Junior (Comate) dapat membeli tiket konser perpisahan tersebut di Kuningan City, mulai Sabtu senilai sebagai berikut:
Tiket Festival: Rp. 500.000
Tiket Tribun 2: Rp. 350.000
Tiket Tribun 3: Rp. 750.000
Tiket Platinum: Rp. 1.000.000
Tiket VIP: Rp. 1.500.00. (*)

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2014