Jakarta (ANTARA News) - Film Street Society bertema laga otomotif siap menampilkan genre baru di industri perfilman tanah air Indonesia.

Film besutan Awi Suryadi yang dibintangi Marcel Chandrawinata dan Chelsea Elizabeth itu akan menampilkan deretan mobil mewah dengan aksi kebut-kebutan yang memacu adrenalin berlatar belakang Jakarta, Bali dan jembatan Suramadu.

Beragam mobil mewah yang mewarnai film ini antara lain Lamborghini, McLaren, Ferrari, Bentley, Rolls Royce, Porsche, BMW, KTM, Aston Martin, Mercedes Benz, GT-R, hingga Ducati.

Produser eksekutif Henry Widjaja berharap Street Society dapat menorehkan kesan baru tentang Indonesia.

"Kami ingin membuat kesan baru kalau Indonesia itu sudah maju dan makmur karena tayangan tentang Indonesia di luar negeri biasanya negatif, seperti korupsi, teroris dan banjir," ujar dia di Jakarta, Jumat.

Film yang akan tayang 20 Februari  itu juga dibintangi Ferry Salim, Wulan Guritno, Edward Akbar, Edward Gunawan dan Kelly Tandiono.

Street Society mengisahkan Rio (Marcel Chandrawinata), seorang pembalap berbakat yang ditantang rivalnya Nico (Edward Gunawan) asal Surabaya untuk adu Street Racing di jembatan Suramadu.

Rio berkenalan dengan DJ Karina (Chelsea Elizabeth) yang membuatnya memutuskan untuk berhenti dari Street Racing.

Suatu hari, muncullah Yopie (Edward Akbar) yang berniat menculik Karina demi memaksa Rio kembali ke adu balap untuk membalas dendam pada Nico.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014