SINGAPURA, 10 Februari 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Selama beberapa tahun terakhir, kebiasaan berbelanja para konsumen yang terus berubah mendesak adanya penyesuaian di dalam layanan perdagangan dan pembayaran daring di Asia. Dengan banyaknya peluang bisnis, para peritel semakin giat mengeksplorasi kemungkinan untuk berintegrasi dengan berbagai platform penjualan daring seperti jejaring dan situs sosial yang berorientasikan pada perangkat pintar.

(Logo: http://photos.prnasia.com/prnh/20140204/8521400594LOGO)

"Asia kian menjadi ladang bisnis yang sangat prospektif bagi perusahaan-perusahaan dari seluruh dunia. Karena orientasi teknologi kini telah berbeda, kemajuan teknologi menimbulkan penyesuaian kebutuhan yang berbeda-beda dari tiap orang. Oleh karena itu, berbagai solusi unik yang berorientasi terhadap kebutuhan tiap individu akan mewarnai masa depan Asia," ungkap Jim McKelvey, orang yang ikut mendirikan Square bersama dengan salah satu pendiri Twitter, Jack Dorsey. Jim, pembicara Utama pada ajang tahunan ke-19 Cards & Payments 2014, akan membuka acara tersebut dengan diskusi hangat bertajuk -- 'Evolusi Pembeli yang Terhubung secara Daring', yang mendiskusikan betapa berpengaruhnya inovasi-inovasi baru di dalam cakupan teknologi pintar untuk memacu pengembangan proses-proses dan solusi yang sudah ada di dalam sektor perdagangan dan pembayaran yang terus berevolusi.

Beragam teknologi dan inovasi pintar paling mutakhir yang dipamerkan oleh sekitar 200 eksponen internasional hanyalah satu dari banyak pameran menarik dan inovatif lainnya yang menempati ruang pameran Cards and Payments Asia 2014 seluas 10.000 meter persegi dan masih ada delapan pameran tambahan lainnya -- Future Bank Asia, The Cash Handling Show Asia, NFC World Asia, Digital ID World Asia, RFID World Asia, Retail World Asia, e-Commerce Show Asia, dan Digital Signage World Asia.

Audrey Leong, General Manager Terrapinn Pte Ltd, mengatakan, "Cards & Payments Asia 2014 akan menyoroti tren perdagangan dan pembayaran daring terkini yang dapat dimanfaatkan oleh industri ritel, telekomunikasi, perbankan, perhotelan, keamanan, dan instansi pemerintah untuk mengeksplorasi peluang-peluang bisnis baru dan mendorong pertumbuhan."

Cards & Payments Asia 2014 dan delapan pameran tambahan lainnya siap untuk menyambut sekitar 7000 hadirin dari 40 negara, termasuk 500 delegasi tingkat pimpinan, dan 100 pembicara.

Sekilas tentang Cards & Payments Asia dan acara-acara tambahan lainnya
Tanggal: 23-24 April 2014
Jam operasi pameran: 10:30 - 18:00 waktu setempat (23 April 2014), 10:00 - 18:00 waktu setempat (24 April 2014)
Venue: Lantai 4, Suntec Singapore International Convention & Exhibition Centre
Situs:  www.cardsasia.com.sg


Sekilas tentang Terrapinn

Terrapinn adalah perusahaan yang bergerak di bidang media. Lini produknya mencakup pameran perdagangan, konferensi, solusi pelatihan, dan media cetak dan elektronik. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.terrapinn.com.

Kontak Media:
Christine Lee, Senior Marketing Manager
Tel: +65 6322 2301
Email: christine.lee@terrapinn.com

Jolyn Mo, Marketing Assistant
Tel: +65 6322 2794
Email: terrapinn.cardsasia@gmail.com


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014