...pihak penyelenggara juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk aneka macam lomba...
Jakarta (ANTARA News) - PT Jakarta International Expo (JIExpo) kembali menggelar "Cap Go Meh Food And Festival" untuk merayakan hari raya tahun baru Imlek yang jatuh pada Jumat (31/1) lalu.

"Ini adalah kegiatan budaya, Cap Go Meh Food and Festival dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat dari berbagai kalangan. Dalam event ini pengunjung dapat menyaksikan sekaligus menikmati berbagai atraksi kebudayaan khas Tionghoa, festival kuliner, hiburan, dan acara-acara menarik lainnya," kata Managing Director PT JIExpo Prajna Murdaya dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa.

Kegiatan itu akan berlangsung selama lima hari yakni pada 12-16 Februari di area Gambir Expo, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Prajna mengatakan Cap Go Meh Food And Festival 2014 tidak terbatas ditujukan bagi masyarakat Tionghoa namun juga bagi masyarakat luas yang tertarik untuk menikmati kebudayaan dan makanan khas Tionghoa.

Cap Go Meh Food And Festival 2014, kata Prajna akan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya dengan pengisi acara yang lebih banyak dan lebih bervariasi.

Beberapa acara yang telah dijadwalkan untuk mengisi event tersebut adalah atraksi barongsai, atraksi liong, akrobat mangkok dan pedang, peking sai, kembang api, atraksi Lok Thung yang didatangkan langsung dari Singkawang hingga atraksi pertunjukan layang-layang yang siap menghibur para pengunjung yang datang pada festival ini.

"Selain itu pihak penyelenggara juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk aneka macam lomba yang akan digelar untuk menyemarakkan para pengunjung seperti lomba sempoa, lomba makan mie, festival lomba karaoke, lomba mewarnai untuk anak-anak, lomba berbusana imlek dan lainnya," demikian Prajna.

Pewarta: Arie Novarina
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014