Seoul (ANTARA News) - Girl band asal Korea Selatan, Girls' Generation, atau yang juga disebut SNSD akan merilis album mini keempat bertajuk "Mr.Mr" pada bulan ini, menurut SM Entertainment, Selasa.

"Mr.Mr" merupakan album pertama yang dikeluarkan Girls' Generation setelah "I Got a Boy" yang dirilis Januari tahun lalu.

Menurut SM Entertainment, sebelum resmi dirilis, Girls' Generation akan mengunggah lagu yang menjadi tajuk album tersebut "Mr.Mr" di layanan musik online lokal seperti Melon, Naver Music, dan Genie.

Sementara cuplikan videonya akan diluncurkan di website resmi, YouTube, dan Facebook, pada Selasa.

"Girls' Generation meraih prestasi mendunia lewat 'I Got a Boy'. Kami berharap album baru juga akan berhasil mendapatkan perhatian luas di dalam dan di luar negeri," kata perusahaan itu dalam satu siaran pers.

Pada November, Girls' Generation yang terdiri atas sembilan anggota itu menerima penghargaan YouTube 2013"Video of the Year" untuk "I Got a Boy", mengalahkan bintang-bintang seperti Miley Cyrus, Justin Bieber, Lady Gaga, One Direction dan Psy.

Grup ini juga menempati urutan kelima di daftar "10 Lagu Terbaik 2013" versi majalah Times, untuk lagu "I Got a Boy", satu-satunya artis Asia yang masuk dalam daftar tersebut, demikian laporan Yonhap.

(H-AK)


Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2014