Teman-temannya belum ada yang menjenguk."
Jakarta (ANTARA News) - Roger Danuarta pada Senin siang dinyatakan dalam kondisi sehat setelah diperiksa di Kepolisian Sektor (Polsek) Pulogadung, Jakarta Timur, karena ditemukan tidak sadarkan diri di Jalan Kayu Putih Raya, Jakarta Timur, Senin dini hari.
 
Roger ditemukan pingsan dengan suntikan diduga berisi cairan heroin tertancap di tangan kanannya. Saat itu ia di dalam mobil Mercedes Benz E 320 bernomor polisi B-368-R.

Dia pun dipindahkan guna mendapat perawatan medis ke Rumah Sakit Omni Pulomas, Jakarta Timur. Setelah kondisinya pulih, Roger dibawa ke Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Pulogadung, Jakarta Timur, untuk dimintai keterangan.

"Roger dalam keadaan sehat, sudah baikan, tapi kurang tidur," kata Kepala Polsek Pulogadung AKBP Zulham Effendi di Mapolsek Pulogadung, Cipinang, Jakarta Timur, Senin.

Dia mengatakan, pihak keluarganya Roger sudah datang menjenguk.

"Teman-temannya belum ada yang menjenguk," katanya.

Roger Danuarta, ditetapkan sebagai tersangka pengguna narkoba setelah pemeriksaan urin dan darah menunjukkan hasil positif.

Dia pun mengaku sudah tiga bulan menggunakan narkotika. Dari hasil pemeriksaan, polisi menemukan barang bukti berupa daun ganja 15,70 gram dan heroin 1,50 gram dalam mobilnya.

Sebelumnya, Roger kepada para wartawan mengemukakan bahwa mengonsumsi narkoba (drugs) karena salah pergaulan dan coba-coba.

"Kejadian ini bisa dibilang dari salah pergaulan, dan aku juga eksperiman dengan drugs itu," katanya.
 
Saat ini polisi sedang mencari M yang disebut menyuntikkan narkoba ke tangan Roger, sebelum dirinya tidak sadarkan diri dalam mobil. (*)

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2014