Bekasi (ANTARA News) - Warga Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, dikejutkan oleh sesosok mayat tanpa pengenal identitas yang ditemukan mengambang di Kali Irigasi, Selasa petang.

"Penemuannya sekitar jam 17.15 WIB oleh seorang tukang bangunan," ujar Marja (35), pengojek yang menyaksikan penemuan mayat di sekitar lokasi kejadian.

Jasad laki-laki yang diperkirakan berusia 17 tahun dan pada saat ditemukan di Kelurahan Margahayu, Bekasi Barat, tidak beridentitas, kecuali ada luka di bagian kepala depan dan belakang, berkaus hitam bertuliskan Rolling dan celana cokelat.

Aksi lainnya Ilung (42) mengaku terkejut dengan kondisi mayat yang tersangkut di pintu irigasi.

"Awalnya mayat itu hanyut dari tengah kali dan tersangkut di pintu air," katanya.

Menurutnya, secara fisik mayat tersebut mirip dengan anak jalanan, namun dia langsung melaporkan penemuan itu ke polisi.

Unit TKP dari Polresta Bekasi Kota datang dan langsung melakukan identifikasi, sekitar 10 menit setelah diidentifikasi, mayat dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta pusat untuk dilakukan otopsi.

Warga yang berkerumun di TKP sempat menyulitkan proses identifikasi oleh petugas, bahkan sempat membuat kemacetan panjang di Jalan Chairil Anwar.

"Ciri-ciri mayat pria ini berkisar 17 tahun, rambut ikal lurus, tinggi badan 168 sentimeter dan mengalami luka di bagian kepala, kuping kiri dan hidung yang mengeluarkan darah," ujar salah satu polisi di lokasi kejadian.(*)

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014