Delray Beach, Amerika Serikat (ANTARA News) - Unggulan keempat dari Afrika Selatan, Kevin Anderson, yang mengincar gelar kedua di turnamen ATP Delray Beach Terbuka dalam tiga musim ini, maju ke perempat final Rabu ketika petenis Kroasia Ivo Karlovic mundur karena mengalami sakit perut.

Anderson, yang mengalahkan pemain dari Australia Marinko Matosevic pada final Delray 2012, sedang melancarkan servis pada game pembuka dan terpaksa menghentikan permainannya karena lawannya yang memiliki pukulan servis keras itu mengundurkan diri.

Karlovic tampil di final turnamen ATP Memphis Minggu lalu dan ia kalah oleh petenis dari Jepang, unggulan utama Kei Nishikori.

Anderson, yang tinggal dekat Delray, maju ke putaran delapan besar pada turnamen berhadiah 474.000 dolar itu dan di laga berikutnya akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Matosevic dan unggulan kedelapan dari Australia, Lleyton Hewitt.

Unggulan kedelapan dari Spanyol Feliciano Lopez, yang mengalahkan pemain dari Prancis Adrian Mannarino 4-6, 6-4, 6-2, selanjutnya akan berhadapan dengan pemenang laga berikutnya antara pemain kualifikasi dari AS Steve Johnson dan unggulan teratas dari Jerman Tommy Haas.

Unggulan ketujuh dari Kroasia Marin Cilic maju ke putaran kedua setelah mengalahkan lawannya dari Jerman Benjamin Becker 6-1, 6-3. Cilic, juara di Zagreb dan runner-up minggu lalu di Rotterdam, akan bertemu dengan petenis dari Amerika, Ryan Harrison.

(A008) 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014