Melbourne (ANTARA News) - Pelatih Australia Ange Postecoglou mengeluarkan Lucas Neill yang sudah lama menjadi kapten, dari 23 nama pemain tim Australia yang akan melakukan pertandingan pemanasan Piala Dunia melawan Ekuador.

Pertandingan pemanasan pada 5 Maret di The Den London itu, merupakan pertandingan terakhir Australia setelah sebelumnya diadakan pemilihan 30 nama untuk Piala Dunia, pada pertengahan Mei lalu.

Pemain berusia 35 tahun itu, berada di lini pertahanan Australia pada dua laga pemanasan sebelumnya, menandatangani kontrak dengan tim Championship Inggris, Watford minggu ini.

Absennya Neill dalam tim itu, menunjukkan akan berakhirnya karir internasional pemain itu sebagai pemain bertahan, yang sudah dilakoninya dalam 69 pertandingan untuk Australia.

Pemain tengah Mark Brescianotford juga tidak dimasukkan dalam tim pada peretandingan persahabatan itu.

Pemain depan berpengalaman, Tim Cahill, kemungkinan akan menjadi kapten tim pada laga di Ekuador, tetapi Postecoglou tidak ingin ada spekulasi.

"Saya belum dapat menyebutkan siapa yang menjadi kapten kesebelasan," kata Postecoglou kepada wartawan seperti dikutip Reuters, Rabu.

"Saya tidak tertarik soal siapa kapten tim nasionalnya. Kami hanya menyeleksi pemain," katanya.

Berikut ini nama pemain tim Australia.

Oliver Bozanic, Tim Cahill, Jason Davidson, Ivan Franjic, Curtis Good, Ben Halloran, Chris Herd, James Holland, Mile Jedinak, Brad Jones, Mitchell Langerak, Matthew Leckie, Massimo Luongo, Ryan McGowan, Matthew McKay, Mark Milligan, Tommy Oar, Tommy Rogic, Matt Ryan, Adam Sarota, Matthew Spiranovic, Dario Vidosic, Luke Wilkshire.

(A008) 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014