Jakarta (ANTARA News) - Produk andalan HTC, HTC One, merebut gelar sebagai smartphone terbaik dalam pameran bergengsi Mobile World Congress 2014 di Barcelona, Spanyol.

Penghargaan Global Mobile Awards dari GSMA itu, menurut HTC dalam pernyataan yang diterima ANTARA News Rabu, sekaligus menegaskan kepemimpinan HTC dalam menghadirkan desain inovatif terunggul.

Penghargaan diberikan secara mutlak kepada HTC One® sebagai smartphone terbaik di industri setelah berhasil memikat panel juri yang terdiri dari 175 orang ahli independen di bidangnya, meliputi komunitas media dan analis.

HTC One yang diluncurkan Februari tahun lalu, dilengkap fitur-fitur andalan HTC seperti HTC BlinkFeed™, HTC BoomSound™, kamera Ultra Pixel, serta berbalutkan aluminium zero-gap.

“Kami bangga bahwa HTC One berhasil mempertahankan predikatnya sebagai smartphone terbaik di jajaran industri mobile berkat desainnya yang sleek dan suguhan audio terunggul dengan fungsionalitas menakjubkan yang melengkapinya," kata Peter Chou, chief executive officer HTC, dalam penyerahan penghargaan.

"Keberhasilan HTC One dalam mempertahankan penghargaan ini semakin mengokohkan pengakuan yang diterimanya sebagai perangkat mobile terunggul di industri yang mampu menghadirkan pengalaman mobile pengguna ke tingkat yang lebih tinggi. Selanjutnya, kami berkomitmen untuk terus menyempurnakan kesuksesan kami dengan menciptakan beragam inovasi terbaru yang akan datang.”

Sebelumnya, HTC One® juga memenangi Global Mobile Award untuk "Best New Mobile Handset, Device atau Tablet" pada MWC 2013.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014