Tujuh pegolf terbaik Indonesia akan terbang ke Sanctuary Cove Resort, Gold Coast, Australia pada Agustus 2014 dan berlaga di tingkat regional,"
Jakarta (ANTARA News) - Turnamen golf Mercedes Trophy ke-18 digelar 24 April 2014 di Jakarta dengan membuka pendaftaran mulai Rabu (26/2) di masing-masing dealer resmi Mercedes-Benz Indonesia.

"Mercedes Trophy memberi kesempatan bagi pemilik mobil Mercedes, yang gemar bermain golf, untuk berprestasi pada turnamen serupa di tingkat regional dan dunia," kata Direktur Pemasaran untuk Pelanggan Mobil Mercedes-Benz Indonesia Stephan Moebius di Jakarta, Rabu.

Stephan mengatakan, selain menikmati bermain golf, pemilik kendaraan Mercedes-Benz dapat meluaskan jaringan dan bertemu dengan pemain lain yang memiliki minat yang sama, yaitu golf.

Wakil Direktur Komunikasi dan Humas Mercedes-Benz Elvera N. Makki mengatakan turnamen ini bisa diikuti oleh pemilik Mercedes-Benz dengan STNK tidak lebih dari empat tahun di seluruh Indonesia yang berusia 18 tahun ke atas dengan biaya pendaftaran Rp1,8 juta.

Vera menambahkan, babak kualifikasi akan dilaksanakan secara bertahap mulai dari 24 April 2014 di Jakarta untuk menentukan 70 finalis, dilanjutkan dengan babak final pada 12 Juni 2014 untuk menentukan tujuh pemenang.

"Tujuh pegolf terbaik Indonesia akan terbang ke Sanctuary Cove Resort, Gold Coast, Australia pada Agustus 2014 dan berlaga di tingkat regional," kata Vera.

Vera menambahkan, satu yang terbaik dari tujuh pegolf Indonesia tersebut akan bertanding pada Mercedes Trophy World Final September 2014 di Stuttgart, Jerman.

Menurut Vera, para peserta akan berlaga dalam empat divisi di tiap babak, baik kualifikasi maupun final, yaitu divisi A (0-12 handicap), divisi B (13-20 handicap), divisi C (21-24 handicap) dan satu divisi untuk wanita (0-36 handicap).

Vera mengemukakan, Mercedes-Benz mempersiapkan trophy dan pengalaman berharga untuk pemenang pertama hingga ketiga di setiap divisi.

"Kami juga akan menanggung seluruh biaya sepenuhnya bagi pemenang yang lolos bertanding di tingkat regional dan dunia, termasuk akomodasi dan penerbangan premium," kata Vera.

Selain itu, lanjutnya, bagi pegolf yang berhasil melakukan "hole in one" baik di babak kualifikasi maupun babak final, berkesempatan untuk mendapatkan kendaraan Mercedes-Benz.

(S038/T007)

Pewarta: Sella P Gareta
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014