Minggu, 24 September 2017

One Direction merasa sudah jadi "pria"

| 10.833 Views
One Direction merasa sudah jadi
Pose para personel boyband One Direction. (One Direction Music)
Jakarta (ANTARA News) -  Grup boyband asal Inggris, One Direction, berpikir mereka telah menjadi "pria" pada awal masa ketenarannya.

Niall Horan, Liam Payne, Zayn Malik, Louis Tomlinson dan Harry Styles - mengira mereka telah banyak berubah sejak pertama kali menemukan ketenaran saat mengikuti ajang pencarian bakat, 'The X Factor' 2010 lalu.

"Maksud saya kita semua hanya anak-anak ...Anda harus tumbuh dengan cepat...Kami menjadi lebih besar, kami berubah menjadi pria," ujar Niall seperti dilansir Female First.

Rekan sesama grup sependapat dengan Niall. Mereka mengaku sangat sulit berurusan dengan keberhasilan di awal karir karena mereka tidak cukup mengenal satu sama lain. Selain itu, mereka juga sulit mengandalkan satu sama lain.

"Kita semua telah berubah. Tak satu pun dari kita benar-benar tahu satu sama lain dan tidak satu pun dari kita benar-benar siap," ujar Zayn.

Zayn mengaku sulit berbicara dengan orang, namun saat menyadari semua orang dalam posisi yang sama, dia tak perlu menseriusinya.

"Anda tidak bisa menjadi terlalu serius, cobalah mulai untuk rileks," katanya.

Para anggota grup yang mengeluarkan album "The Story of My Life" ini mengakui, meski mereka sedang menikmati keberhasilannya dan mampu terus tampil di panggung, mereka lebih sering ingin bersantai di bus tur mereka dibandingkan pergi keluar untuk berpesta.

"Cukup sulit sekalipun hanya untuk "pergi". Banyak waktu kami habiskan untuk di bus tur. Kami memiliki DVD dan Xboxes dan bus yang tenang untuk tidur," ujar Liam seperti dikutip femalefirst.co.uk.

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2014

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga