AsiaNet 56013

TOKYO, 3 Maret (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --

SME Support, JAPAN (SMRJ) telah meluncurkan "JAPAN TECH FINDER," situs web untuk memasarkan teknologi kelas atas usaha kecil dan menengah di Jepang dan menciptakan peluang bisnis di luar negeri. (http://jtf.smrj.go.jp/en)

Sebanyak 60 perusahaan manufaktur kecil dan menengah dari seluruh Jepang terdaftar setelah melewati penyaringan berdasarkan aspirasi mereka untuk maju ke pasar dunia.

Tujuan kami adalah untuk memberitahu perusahaan di luar negeri akan teknologi dan produk luar biasa usaha kecil dan menengah Jepang serta menjalin kemitraan bisnis baru.

Perusahaan yang terdaftar dibagi menjadi enam kategori: mesin, suku cadang, cetakan, perkakas, pengerjaan logam, dan lain-lain. Pencarian kata gratis kami mempermudah penemuan perusahaan yang tepat untuk Anda.

Setiap perusahaan mengartikulasikan ketiga bidang terkuatnya.

Pesan pengantar menjelaskan kebijakan perusahaan.

Hal-hal yang ditampilkan digambarkan dan dijelaskan untuk memudahkan pemahaman.

Hal-hal yang paling menarik ditampilkan dalam video.

Anda dapat mengunduh katalog produk arsip PDF.

Situs web, nomor telepon dan alamat e-mail eksekutif bisnis di luar negeri dari masing-masing perusahaan didaftarkan untuk memudahkan akses ke pihak-pihak yang bertanggung jawab.

Telusuri teknologi Jepang melalui JAPAN TECH FINDER untuk memperluas peluang bisnis Anda dan menciptakan kemitraan baru.

Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi: http://jtf.smrj.go.jp/en

Tentang SME Support, JAPAN (SMRJ)
SME Support, JAPAN (SMRJ) adalah organisasi nirlaba yang didanai pemerintah, semula didirikan pada tahun 1962, yang mendukung usaha kecil dan menengah dalam memecahkan masalah-masalah manajerial. SMRJ menyediakan tindakan dukungan yang ditargetkan dan sesuai selera melalui sembilan kantor pusat regional di seluruh Jepang dengan 3.000 pakar di berbagai bidang. Temukan SMRJ online di: http://www.smrj.go.jp/english/


Sumber: SME Support, JAPAN (SMRJ)

Kontak:
Takashi Yasumatsu
JAPAN TECH FINDER Office
Tel: +81-3-3498-5913
Email: jtf@wm.smrj.go.jp

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014