Pengalaman yang sangat berharga"
Jakarta (ANTARA News) - Sita (Acha Septriasa) sibuk mempersiapkan pernikahannya di sela-sela pekerjaannya sebagai wedding organizer.

Ia kesal, Randu (Rio Dewanto) seakan cuek dengan segala persiapan yang dilakukan Sita. Hati Sita semakin goyah ketika memergoki kekasihnya jalan bareng dengan model bernama Rani (Fanny Fabriana).

Kim (Kim Kurniawan) berharap kedatangannya ke Indonesia dapat membawanya bermain di klub besar. Ia frustasi, datang jauh-jauh dari Jerman, bermain di klub kecil dan tinggal di rumah susun, bukan apartemen seperti iming-iming Achmad (Mathias Ibo), agennya.

Meski awalnya sempat menampik, Kim yang buta akibat tabrak lari akhirnya menyadari bahwa tetangganya, Raisha (Eriska Rein) selalu mendampinginya. Raisha pun berusaha sekuat mungkin agar Kim tak pergi dari sisinya.

Gerry (Giorgino Abraham) terluka melihat Lisa (Pevita Pearce) kekasihnya sejak SMA, berubah sejak ia kuliah. Lisa menjadi pecinta pesta dan meninggalkannya.

Gerry pun mengubah rasa sakitnya menjadi energi positif. Ia pun menagih janji Lisa yang dulu pernah mereka ucapkan saat masih di SMA.

Tora (Dimas Anggara) dan Gofar (Gofar Hilman) terlibat pertemuan dengan Elena (Manohara Odelia). Tas mereka yang tertukar pun berujung pada larinya Elena dari tunagannya, Haji Jo'e (Joe P Project.

Keempat cerita yang dikemas dalam "Aku Cinta Kamu" itu diangkat dari lagu-lagu Piyu, sesuai urutan cerita, "Firasatku", "Cinta Itu Adalah", "Sakit Hati", dan "Jernih".

Keempat cerita itu memiliki benang merah, bagaimana bersikap kepada orang yang dicintai.

Acha Septriasa, aktris yang menyutradarai "Firasatku", mengatakan ini adalah pertama kalinya dirinya mengarahkan pemain, setelah dirinya 10 tahun berkecimpung di dunia film.

"Pengalaman yang sangat berharga," katanya.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014