Barangnya masih baru, tapi tidak memiliki garansi"
Jakarta (ANTARA News) - Telepon pintar Samsung Galaxy S3 dijual dengan harga khusus di ajang Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014, hanya Rp3,25 juta atau setengah dari harga normalnya Rp6,5 juta.

"Barangnya masih baru, tapi tidak memiliki garansi," kata Wawan, karyawan Erafone, perusahaan peritel ponsel, di arena MBCS di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu.

Wawan menambahkan, ketentuan lain yang ditetapkan di acara diskon ini adalah pembeli tidak dapat memilih warna produk dan harus mengecek kondisi fisik ponsel sebelum membelinya karena tidak dapat ditukarkan.

Untuk stok, Erofone berusaha menyediakan hingga 100 unit per hari untuk dijual hingga hari penutupan MBCS pada 9 Maret mendatang.

Selain Samsung Galaxy S3, Erafone juga menyediakan beragam pilihan ponsel murah lainnya, antara lain iPhone 5 dijual Rp6 juta dari harga awal Rp9,3 juta, Nokia Lumia 620 Rp1,5 juta dari Rp2,4 juta dan Sony Xperia U yang harganya menjadi Rp1 juta dari Rp2,1 juta.

Panjangnya antrean di stand Erafone ini kian menarik pengunjung untuk membeli atau hanya sekedar bertanya tentang diskon "gila-gilaan" ini.

"Saya beli Samsung Galaxy Ace 2 harganya cuma sejuta," ujar Anjas, salah satu pengunjung asal Tangerang.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014